Friday 12 April 2019

Klub Chelsea Ambil Resiko Dengan Masa Depan Dari Striker Callum Hudson-Odoi

Klub Chelsea Ambil Resiko Dengan Masa Depan Dari Striker Callum Hudson-Odoi
Klub Liga Premier, Chelsea rupanya belum siap kehilangan Callum Hudson-Odoi. The Blues dikabarkan siap untuk bertaruh dengan masa depan pemain sayap dengan menolak semua tawaran yang masuk untuk pemain.

Pemain berusia 18 tahun ini baru-baru ini diperebutkan oleh tim-tim top Eropa. Nama-nama seperti Liverpool dan Bayern Munich dilaporkan terkesan dengan aksi mengesankan pemain sayap itu dalam menyerang Chelsea.

Hudson-Odoi sendiri telah meminta permintaan transfer ke manajemen Chelsea pada Januari. Dia merasa dia tidak mendapatkan cukup waktu bermain sehingga dia ingin menemukan klub lain di musim panas.

Klub Chelsea Ambil Resiko Dengan Masa Depan Dari Striker Callum Hudson-Odoi


Chelsea tidak akan membiarkan Hudson-Odoi pergi. Mereka bahkan siap bertaruh untuk kehilangan pemain sayap secara gratis tahun depan.

Hudson-Odoi sendiri pertama kali menandatangani kontrak profesionalnya di Chelsea pada 2017. Ia dikontrak hanya sampai 2020.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Manajer Unai Emery Berbicara Soal Arsenal Akan Bisa Kalahkan Napoli

Sisi Chelsea sejauh ini berusaha untuk memperpanjang kontrak pemuda itu. Namun pemain tim nasional Inggris terus menolak untuk menambah masa jabatannya di Stamford Bridge.

Untuk alasan ini, jika Chelsea tidak menjualnya di musim panas, maka mereka harus siap kehilangan pemain sayap pada tahun 2020 secara gratis.

Sisi Chelsea dilaporkan memutuskan untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Hudson-Odoi karena situasi tengah mereka tidak ideal.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea mengancam akan mendapat penalti transfer embargo. Hukuman dimulai di pasar transfer musim panas.

Di bawah kondisi ini, Chelsea tidak dapat membawa pengganti Hudson-Odoi jika pemuda itu benar-benar memutuskan untuk pindah. Untuk itu mereka memutuskan untuk menahan langkah pemain sayap, berharap hati Hudson-Odoi akan meleleh dan bersedia tinggal di London Barat.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support