Friday 12 April 2019

Manajer Unai Emery Berbicara Soal Arsenal Akan Bisa Kalahkan Napoli

Manajer Unai Emery Berbicara Soal Arsenal Akan Bisa Kalahkan Napoli
Pelatih Arsenal Unai Emery mengatakan dia senang setelah timnya mengalahkan Napoli pagi ini. Emery mengatakan mereka berhasil mencapai hasil yang baik melawan tim yang kuat.
Arsenal memenangkan leg pertama perempat final Liga Europa awal pagi ini. Mereka berhasil mengalahkan Napoli di Stadion Emirates dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil tampil baik. Mereka berhasil meredam permainan tamu dan berhasil mendapatkan bola ke gawang mereka berkat gol dari Aaron Ramsey dan gol bunuh diri oleh Kalidou Koulibaly.

Manajer Unai Emery Berbicara Soal Arsenal Akan Bisa Kalahkan Napoli

Emery sendiri senang bahwa timnya bisa mengamankan kemenangan di leg pertama ini. "Kami tahu bahwa pertandingan pertama hari ini adalah pertandingan penting, di mana kami berhasil mendapatkan hasil yang baik dan juga perasaan yang baik untuk para pendukung kami dan kompetisi ini," Emery membuka.
Emery sendiri menekankan bahwa timnya memang layak memenangkan partai melawan Napoli karena mereka bermain mengesankan sepanjang pertandingan.

"Saya pikir kami benar-benar pantas memenangkan pertandingan ini. Dua putaran dalam pertandingan itu sangat berbeda karena pada babak pertama kami berhasil mengendalikan bola dengan baik."

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hasil Pertandingan Liverpool VS Porto 2-0

"Tidak hanya itu kami juga menyerang dan menempatkan pemain kami di posisi yang tepat sehingga kami bisa membuat banyak peluang dan mencetak dua gol. Kami juga tidak memberi mereka ruang untuk membuat peluang karena mereka hanya punya satu peluang di babak pertama."

Emery juga mengakui jalannya pertandingan di babak kedua sangat berbeda dengan di babak pertama, karena ia menganggap Napoli mulai bangkit dan menekan timnya.

"Babak kedua berbeda dari babak pertama, karena mereka berhasil mengendalikan bola lebih banyak, tetapi transisi kami saat ini juga sangat bagus."

"Saya pikir ini adalah hasil yang baik bagi kami, tetapi kami tahu bahwa pertandingan ini akan sangat sulit karena kami tahu bahwa kinerja rumah kami biasanya akan sangat kuat." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support