Wednesday 17 April 2019

Klub Liverpool Berpeluang Raih Dua Gelar Juara Dan Reaksi Striker James Milner Biasa Saja

Klub Liverpool Berpeluang Raih Dua Gelar Juara Dan Reaksi Striker James Milner Biasa Saja
Gelandang Liverpool James Milner memberikan reaksi biasa ketika disebutkan tentang peluang timnya memenangkan dua trofi juara pada saat yang sama musim ini.

Liverpool tersingkir untuk waktu yang lama dari Piala FA. Mereka juga gagal di Piala Carabao, yang dimenangkan oleh Manchester City.

Saat ini peluang mereka untuk memenangkan trofi kejuaraan hanya ada di dua kompetisi, yaitu di Liga Premier dan Liga Champions. Di liga mereka bersaing dengan City.

Sementara itu di Liga Champions, The Reds kini telah melangkah ke perempat final. Mereka juga memiliki peluang besar untuk melangkah ke semifinal.

Klub Liverpool Berpeluang Raih Dua Gelar Juara Dan Reaksi Striker James Milner Biasa Saja


Penggemar Liverpool tentu akan senang mendengar tim mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan dua gelar. Tapi ini tidak terjadi dengan Milner.

Dia bertindak seperti biasa. Karena sekarang dia hanya ingin fokus memenangkan semua pertandingan Liverpool yang tersisa.

"Bagi kami, kami hanya ingin berkonsentrasi di pihak kami. Saya pikir hanya itu yang bisa kami lakukan, hanya kami yang bisa mengendalikannya," katanya di situs resmi klub.

"Jelas sudah ada banyak pembicaraan di luar ruang ganti untuk waktu yang lama - dari sisi Liverpool juga - tentang gelar pertama dalam beberapa tahun dan hal-hal seperti itu. Tapi saya pikir, sebagai sebuah kelompok, kami fokus pada target kami dan berkonsentrasi pada apa yang terjadi di ruang ganti, "

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Presiden Barcelona Kembali Tebar Kode Perihal Soal Transfer Ke Striker Matthijs De Ligt

"Itu hal yang paling penting. Satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan adalah pertandingan kami yang kami mainkan antara sekarang dan akhir musim," tegasnya.

Milner juga menambahkan bahwa situasi di ruang ganti Liverpool saat ini sangat positif. Uniknya tidak ada diskusi mengenai peluang untuk memenangkan gelar antar pemain.

"Saya pikir ini positif. Tidak terlalu banyak bicara tentang apa yang terjadi, apa yang mungkin terjadi pada tahap musim ini. Pembicaraannya justru tentang cara kami sepanjang musim."

"Kami berlatih dengan cara yang sama, mentalitas memasuki pertandingan adalah sama. Itulah yang dapat kami fokuskan - satu pertandingan pada satu waktu dan terus mendorong. Namun menurut saya itu adalah hal yang sangat besar positif di ruang ganti dan dengan tim." bahwa setiap pertandingan seperti pertandingan berikutnya. "

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support