Thursday 18 April 2019

Menolak Real Madrid, Sriker Sadio Mane Ingin Menjadi Legenda Di Klup Liverpool

Menolak Real Madrid, Sriker Sadio Mane Ingin Menjadi Legenda Di Klup Liverpool
Pemain sayap Liverpool Sadio Mane kembali menepis rumor kepindahannya ke Real Madrid. Mane mengatakan bahwa dia ingin menjadi legenda bagi tim Merseyside, jadi dia tidak ingin pindah ke klub di musim panas.

Musim ini Mane memang terlihat bagus dengan Liverpool. Dia mencatat mengemas 22 gol dan 5 assist untuk The Reds di semua kompetisi.

Performa Mane yang apik membuat Real Madrid jatuh cinta padanya. Pemain sayap tim nasional Senegal sedang diburu untuk menjadi bagian dari tim mereka musim panas ini.

Menolak Real Madrid, Sriker Sadio Mane Ingin Menjadi Legenda Di Klup Liverpool


Tetapi sekali lagi, Mane bersikeras bahwa dia tidak ingin pindah dari Liverpool dalam waktu dekat. "Tentu saja saya ingin menjadi legenda, tidak hanya untuk Liverpool tetapi juga legenda dalam sejarah Liga Premier," Mane membuka majalah LFC.

Mane juga merasa senang telah memenangkan 100 penampilan untuk Liverpool di mana ia percaya mimpinya menjadi legenda The Reds selangkah lebih dekat dengan kenyataan.

"Mampu bermain 100 kali untuk tim ini sangat berarti bagi saya. Mampu bermain sebanyak itu untuk klub sebesar Liverpool adalah sesuatu yang hebat."

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Klub Liverpool Berpeluang Raih Dua Gelar Juara Dan Reaksi Striker James Milner Biasa Saja

"Menjadi legenda klub adalah salah satu target saya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai tujuan saya."

Mane juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terpengaruh oleh rumor kepindahannya dari Anfield.

Dia menekankan bahwa dia 100% cinta dengan Liverpool dan dia tidak tertarik untuk pindah dalam waktu dekat.

"Seperti yang saya katakan, saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini. Saya menikmati setiap detik waktu saya di klub ini dan saya akan mencoba segalanya untuk memenangkan sesuatu untuk klub ini." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support