Tuesday 9 April 2019

Klub Real Madrid Ogah Membayar Mahal Kepada Striker Eden Hazard

Klub Real Madrid Ogah Membayar Mahal Kepada Striker Eden Hazard
Harapan Eden Hazard untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas akan mendapat hambatan baru. Klub dari Ibukota Spanyol itu dilaporkan tidak mau menebus harga mahal yang ditetapkan oleh Chelsea.

Pemain Belgia dari tahun lalu itu secara luas dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Dia dipanggil untuk mencari tantangan baru dalam karirnya sehingga dia ingin berlabuh ke Real Madrid.

Pihak Chelsea sebenarnya enggan melepas pemain terbaik mereka ke klub lain. Alhasil mereka memasang harga 100 juta poundsterling sebagai mahar transfer Hazard sehingga klub lain enggan merekrutnya.

Klub Real Madrid Ogah Membayar Mahal Kepada Striker Eden Hazard


Dilaporkan oleh The Daily Mail, partai Real Madrid dikabarkan keberatan dengan mahar transfer. Untuk itu mereka tidak mau membayar sebanyak itu ke Chelsea untuk mentransfer Hazard.

Menurut laporan itu, alasan mengapa Real Madrid enggan membayar mahal untuk Hazard adalah karena situasi kontrak pemain.

Hazard sendiri akan berakhir pada musim panas 2020. Playmaker tersebut telah beberapa kali menolak untuk menawarkan perpanjangan kontrak di Real Madird.

Madrid menilai 100 juta pound untuk pemain yang tinggal satu tahun tidak masuk akal. Akibatnya mereka mengatakan bahwa mereka tidak mau membayar sebanyak itu kepada Chelsea.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Striker Luciano Acosta Tersanjung Dan Sangat Berminat Untuk Bergabung Di Manchester United


Partai Madrid sendiri telah bertemu dengan perwakilan Hazard. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa membawa pemain ke Spanyol jika Chelsea masih menetapkan harga itu.

Untuk itu mereka menyarankan Hazard untuk bertemu dengan manajemen Chelsea. Mereka ingin playmaker mendesak manajemen Chelsea untuk mengurangi harga.

Jika proses ini berhasil, Madrid akan meluncurkan penawaran pertama mereka untuk Hazard. Jika tidak, mereka bersedia menunggu satu tahun lagi ketika kontrak Bahaya resmi habis.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support