Tuesday 9 April 2019

Striker Luciano Acosta Tersanjung Dan Sangat Berminat Untuk Bergabung Di Manchester United

Striker Luciano Acosta Tersanjung Dan Sangat Berminat Untuk Bergabung Di Manchester United
Gelandang serang DC United Luciano Acosta berbicara tentang rumor ketertarikan Manchester United terhadapnya. Gelandang mengakui dia tersanjung dia diminati oleh tim sebesar Manchester United.

Manchester United saat ini dikabarkan sedang mencari gelandang serang baru. Mereka mencari pengganti Juan Mata yang dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya di MU dan akan pergi di musim panas.

Salah satu nama yang dikabarkan ditargetkan oleh MU adalah Acosta. Pemain yang tampil mengesankan di garis menyerang DC United dianggap sebagai pengganti yang layak untuk Mata, di mana pengintai United dilaporkan memantau aksi pemain dengan DC United dalam beberapa minggu terakhir.

Striker Luciano Acosta Tersanjung Dan Sangat Berminat Untuk Bergabung Di Manchester United


Menanggapi rumor ini, Acosta mengatakan dia tersanjung mendengar berita tentang minat MU. "Saya tentu sangat senang jika [pemandu bakat] United ada di sini," membuka Acosta ke The Mirror.

Acosta sendiri mengatakan dia tidak tahu apakah ada pemandu bakat Manchester United yang menonton aksi dalam beberapa pekan terakhir.

Namun dia berjanji akan memberikan permainan terbaiknya untuk membuktikan bahwa dia mampu memperkuat raksasa Eropa seperti Manchester United.

"United datang ke sini untuk melihatku bermain. Tentu saja aku akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaikku."

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Striker Lorenzo Insigne Sudah Siap Terima Tawaran Dari Klub Real Madrid


Peluang bagi Manchester United untuk mendatangkan Acosta cukup besar. Karena kontrak pemain akan berakhir pada Desember 2019.

MU sendiri dikabarkan tidak perlu mengeluarkan cukup uang untuk mendatangkan gelandang. Mereka hanya perlu membayar 4,5 juta Euro untuk pemain.

Acosta sejauh ini membuat 1 gol dan 1 assist dari 5 pertandingan DC United di MLS musim ini.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support