Thursday 18 April 2019

Penghargaan Di Berikan Kepada Manajer Jurgen Klopp Oleh Sadio Mane

Penghargaan Di Berikan Kepada Manajer Jurgen Klopp Oleh Sadio Mane
Penghargaan diberikan oleh Sadio Mane kepada Jurgen Klopp. Mane mengatakan dia berkembang menjadi pemain yang lebih baik sejak kedatangan pelatih ke Liverpool.

Klopp sendiri pertama kali menjabat sebagai manajer Liverpool pada 2015 lalu. Dia menggantikan Brendan Rodgres sebagai ahli taktik The Reds yang baru.

Perlahan tapi pasti, Klopp mengubah wajah Liverpool menjadi tim yang sangat ditakuti baik di Inggris maupun di Eropa. Mantan pelatih Borussia Dortmund merekrut sejumlah pemain top seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, Alisson Becker sehingga timnya sekarang menjadi penantang gelar yang serius.

Penghargaan Di Berikan Kepada Manajer Jurgen Klopp Oleh Sadio Mane


Sebagai salah satu rekrutan pertama Klopp, Mane mengakui pelatih memiliki dampak besar pada karirnya. "Sejujurnya, dia [Klopp] adalah pria yang luar biasa," Mane membuka majalah LFC.

Mane mengatakan bahwa salah satu faktor mengapa Klopp bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya karena ia sangat mencintai para pemainnya.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Menolak Real Madrid, Sriker Sadio Mane Ingin Menjadi Legenda Di Klup Liverpool

"Anda bisa melihat dia adalah orang yang penuh kasih. Dia sangat mencintai para pemainnya dan dia juga dekat dengan kita semua."

"Dia juga menuntut banyak hal dari kita, tetapi dia tidak pernah memberi kita beban, tetapi dia selalu meminta kita untuk memberikan yang terbaik dari diri kita sendiri."

Mane mengakui metode pelatihan Klopp, ia dan rekan-rekannya berkembang pesat untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

"Pelatih selalu meminta kami untuk bermain dengan kemampuan terbaik kami dan juga menikmati permainan kami."

"Saya pikir itu sangat penting, karena di bawah arahannya, semua pemain kami berkembang sangat cepat. Anda dapat melihat itu, di mana sangat penting bagi kami untuk terus bekerja dengannya selama beberapa tahun ke depan." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support