Tuesday 16 April 2019

Striker Alexis Sanchez Mendapatkan Harga 90 Miliyar Rupiah Di Klub Manchester United

Striker Alexis Sanchez Mendapatkan Harga 90 Miliyar Rupiah Di Klub Manchester United
Karier bintang Manchester United Alexis Sanchez dapat membuat iri pemain sepak bola lainnya. Bagaimana bisa? Hanya bermodal duduk di bangku, pemain sayap ini mampu mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Sanchez sendiri pertama kali bergabung dengan United pada Januari 2018 lalu. Dia pindah ke Old Trafford dengan skema barter, di mana United menyerahkan Henrikh Mkhitaryan untuk pindah ke Stadion Emirates.

Kepindahan Sanchez ke Old Trafford semakin mengejutkan publik ketika ia menemukan nilai kontraknya. Manajemen MU dipanggil untuk membayar dengan gaji 500 ribu poundsterling per minggu.

Striker Alexis Sanchez Mendapatkan Harga 90 Miliyar Rupiah Untuk Di Klub Manchester United


Namun sayangnya, winger tim nasional Chili gagal membuat dampak besar pada setan merah. Dia mengalami kesulitan beradaptasi dengan tim utama MU dan menambahkan masalah cedera sehingga dia akan duduk di bangku cadangan lebih banyak musim ini.

Meskipun ia sering duduk di bangku cadangan, Sanchez masih bisa bersenang-senang di United. Menurut laporan Bwin, Sanchez mengantongi sejumlah besar uang dengan hanya modal yang ada di bangku cadangan.

Berapa banyak uang yang dihasilkan Sanchez saat duduk di bangku cadangan MU musim ini? Lihat laporan di bawah ini.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Jadwal Pertandingan 17-18 April 19 - UEFA Champions League

Menurut laporan Bwin, selama satu setengah tahun membela United, Sanchez telah duduk di bangku cadangan selama 917 menit.

Karena kontraknya bernilai besar, sambil duduk di bangku Sanchez berhasil menghasilkan 4.881.014 poundsterling atau sekitar 90 miliar Rupiah.

Jika dibedah lebih lanjut, setiap menit Sanchez duduk di bangku cadangan, ia akan mendapat 98 juta rupiah. Angka yang menggiurkan, Bolaneters.

Laporan Bwin menyatakan bahwa Sanchez bukan satu-satunya pemain yang menghasilkan uang paling banyak hanya dengan duduk di bangku cadangan. Nama striker Liverpool Daniel Sturridge disebut sebagai pemain paling menghasilkan uang kedua dengan modal duduk di bangku cadangan.

Statistik Bwin menunjukkan bahwa Daniel Sturridge telah menghabiskan total 2.353 menit duduk di bangku cadangan. Selama waktu itu, ia menghasilkan 4,648.207 pound.

Dua pemain Manchester City, Riyad Mahrez dan Nicolas Otamendi berada di peringkat ketiga dan keempat, yang keduanya menghasilkan 4.411.053 pound dan 3.776.832 pound hanya dengan duduk di bangku cadangan.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support