Tuesday 9 April 2019

Striker Lorenzo Insigne Sudah Siap Terima Tawaran Dari Klub Real Madrid

Striker Lorenzo Insigne Sudah Siap Terima Tawaran Dari Klub Real Madrid
Lorenzo Insigne selalu menolak tawaran yang datang dari klub lain di jendela transfer pemain yang telah lulus. Namun, pada musim panas 2019, Lorenzo Insigne dipanggil siap membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid.

Lorenzo Insigne dikenal memiliki loyalitas tinggi dengan Napoli. Alasannya dia adalah penduduk asli Naples. Lorenzo Insigne juga luar biasa dengan sepakbola Napoli yang muda. Jadi, dia adalah representasi klub.

Pemain yang bermain sebagai pemain sayap ini juga memiliki tempat khusus di hati para penggemar Napoli, selain Marek Hamsik. Namanya bahkan sering disandingkan dengan legenda hidup klub yaitu Diego Maradona Lihatlah berita tentang langkah lengkap Lorenzo Insigne ke Real Madrid di bawah ini.

Striker Lorenzo Insigne Sudah Siap Terima Tawaran Dari Klub Real Madrid


Setelah beberapa musim terus menolak tawaran untuk pindah dari Napoli, Lorenzo Insigne dikatakan sudah mulai terbuka dengan opsi lain. Sumber Corriere dello Sport mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu membuat kesempatan untuk bergerak.

Salah satu opsi yang dipertimbangkan oleh Lorenzo Insigne adalah pindah ke Real Madrid, sebuah klub yang telah tertarik untuk melayani beberapa musim lalu. Jika ada tawaran untuk membela Real Madrid, Lorenzo Insigne siap dinegosiasikan.

Real Madrid sendiri kini gencar dikabarkan akan membangun pasukan penuh pemain bintang untuk musim depan. Dana besar siap dicurahkan oleh Real Madrid untuk membeli serangkaian pemain seperti Eden Hazard ke Kylian Mbappe.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Klub Manchester City Sangat Tidak Berminat Kepada Striker Matthijs De Ligt

Lorenzo Insigne dapat dimasukkan dalam rencana Real Madrid untuk musim depan. Sebab, ada kabar jika Los Blancos akan melepaskan salah satu penyerang sayap yang ada, yaitu Gareth Bale. Madrid pasti akan menemukan penggantinya.

Lorenzo Insigne dianggap cukup layak menjadi pengganti Gareth Bale, meskipun kedua pemain memiliki gaya yang berbeda. Tapi, mereka berdua memiliki dribble dan kecepatan yang baik.

Hingga Pekan 31 Serie A, Lorenzo Insigne bermain cukup baik bersama Napoli. Meskipun absen beberapa kali karena cedera, pemain berusia 27 tahun sejauh ini telah mencetak sembilan gol dan enam assist untuk Napoli di Serie A.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support