Tuesday 19 March 2019

Real Madrid Siapkan RP 2,4T Untuk Mendatangkan M.Salah

Mohamed Salah

PPBola.net - Setelah gagal melaju pada Liga Champions musim 2018-2019, dikabarkan jika Los Blancos akan menyiapkan dana untuk mendatangkan para pemain baru dan bersiap untuk melakukan revolusi di susunan skuatnya. Los Blancos pun sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Mohamed Salah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas depan.

Pada musim lalu pemain asal Mesir ini berhasil mengantarkan Liverpool sampai pada final Liga Champions musim 2017/2018. Walaupun Liverpool harus kalah dari Real Madrid kala itu, tetapi para petinggi Los Blancos ingin sekali memakai jasa dari tim inti Liverpool ini.

Real Madrid Siapkan RP 2,4T Untuk Mendatangkan M.Salah


Mohamed Salah pindah dari AS Roma ke Liverpool pada tahun 2017 dengan bandrol 42 juta euro, Liverpool memang memiliki mata yang jeli tentang memilih calon pemain yang akan mereka beli. Pemain 26 tahun asal Mesir ini sedang berusaha untuk mengantarkan Liverpool mengejar Liga Primer dan Liga Champions 2018/2019.

Santiago Bernabeu

Saat ini Los Blancos ingin mencari bintang baru untuk masa depan timnya, Real Madrid baru saja kehilangan bintang mekera Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada awal musim 2018/2019. Adapun Gareth Bale dan Marco Asensio yang diharap bisa menjadi penerus sang bintang, masih belum tampil secara maksimal.

Beredar kabar jika Real Madrid yang sedang mengincar Mohamed Salah, telah menyiapkan dana dengan jumlah yang sangat fantastis untuk membeli kapten dari Mesir tersebut. Disebut-sebut dana untuk mendapatkan service Mohamed Salah ini berkisar 150juta Euro atau setara dengan 2,4 triliun rupiah.

Real Madrid sendiri sudah menyiapkan dana sebesar 300juta Euro untuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim pana depan. Dan jika kabar ini benar-benar terwujud Mohamed Salah akan menjadi pemain paling mahal dalam sejarah Real Madrid dan juga Liga Premier. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support