Tuesday 2 April 2019

Berita Wags Pemain Bola Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez

IndoBig.com - Georgina Rodriguez dikabarkan tengah mengandung anak kedua dari Bintang Juventus yaitu Cristiano Ronaldo. Foto ini tersebar saat Georgina muncul untuk menonton pertandingan sang kekasih ketika Timnas Portugal menghadapi Serbia pada kualifikasi Euro 2020.

Pada laga tersebut juga Cristiano Ronaldo mengalami cedera yang mengharuskan dia tidak bisa bermain sampai laga bersama timnas habis dan juga absen ketika Juventus melawan beberapa klub di serie A.

Berita Wags Pemain Bola Cristiano Ronaldo

Paling Ujung Kanan adalah Kekasih dari Cristiano Ronaldo


Correio Da Manha adalah media yang pertama kali menyebarkan rumor soal kehamilan dari kekasih Cristiano Ronaldo, terlihat jelas jika foto dan rekaman yang diambil tersebut sangat memperlihatkan bentuk perut dari tubuh Georgina yang seperti orang hamil.

Dugaan ini sendiri berasal dari pakaian yang digunakan oleh Georgina tidak mampu untuk menutupi bentuk perutnya yang kian membuncit layaknya seorang ibu hamil.

Diketahui jika Georgina Rodriguez sedang bersama keluarga yang lain sedang berada di tengah Royal Box. Dimana Georgina yang tengah menggunakan gaun hitam dengan motif garis putih.

Keluarga Bahagia
Ronaldo sendiri sebenarnya telah memiliki empat orang anak, yang satu diantaranya berasal dari Georgina Rodriguez. Anaknya yang berasal dari hasil bersama Georgina Rodriguez ini diberi nama Alana Martina yang lahir pada bulan November tahun 2017 lalu.

Dan dua anak Ronaldo yang lainnya merupakan sepasang bayi kembar yang juga lahir pada bulan yang sama. Eva dan Mateo yang lahir melalui proses surogasi yang dilakukan di Amerika Serikat.

Sedangkan untuk Putranya yang tertua atau biasa disebut dengan Cristiano Jr kini sudah beranjak di usia sembilan tahun, dan juga lahir di Amerika Serikat dari sang Ibu yang namanya sangat dirahasiakan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support